0
SERGAI  | GLOBAL SUMUT-Sebagai usaha mewujudkan pola hidup yang sehat, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) menggelar senam bersama di jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (23/9).

Turut serta Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Kepala BNN Kabupaten dan jajarannya, ratusan PNS di lingkungan Pemkab Sergai.

Usai melaksanakan senam bersama, Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno MM mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini akan terus digelorakan menjadi agenda rutin di setiap jumat pagi sebelum melaksanakan aktivitas. Berolah raga bersama diharapkan dapat mempererat kekompakan anatar sesama PNS serta memberikan penyegaran dan kebugaran tubuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Meskipun dibawah terik matahari dan keringat bercucuran, seluruh PNS tetap bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam. Untuk itu diberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh PNS Pemkab Sergai, ujar Sekdakab Hadi Winarno.

Dihadapan para peserta senam, Sekdakab Sergai menghimbau agar antusias mengikuti kegiatan senam bersama ini. Karena selain untuk mendapatkan tubuh yang sehat, dengan berolah raga rutin akan meningkatkan semangat dalam bekerja karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

Tidak hanya itu, melalui senam bersama ini, Pemkab Sergai mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk berolah raga secara rutin sebagai pola hidup yang sehat. Kedepannya kita akan mengundang instansi vertikal di daerah ini untuk dapat senam bersama, pungkas Sekdakab Hadi Winarno.(putranursaid)

Post a Comment

Top