0
SERGAI  | GLOBAL SUMUT-Berniat ingin belanja kekedai malah dirampok oleh 4 orang tidak dikenal Jumat Pagi,(23/09) sekitar pkl:05:30 tepatnya dijalan kabupten desa penggalangan dusun III kecamatan seibamban kabupatenserdangbedagai(sergai).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media NURCAHAYA SITEPU,  (46) warga  dusun III desa penggalangan kecamatan sei bamban sergai,pagi itu ingin belanja sayuran disalah satu kedai yang tak jauh dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda beat warna putih merah BK 5130 NAP. no. rangka : MH1JFP120GK721147, no. rangka : JFPIE2712168, setibanya dilokasi kejadian yang sepi  korban nur dihadang oleh 4 orang laki yang mengendarai sebuah mobil Xenia BK 1150 selanjutnya korban diancam dengan palu(martil) dan kunci roda sambil mengancam korban.

Korban(Nur) yang ketakutan langsung dibekap dan dinaikan kemobil pelaku dan satu orang pelaku membawa sepeda motor korban.
Pelaku membawa korban Nur kedaerah simpang ampat desa seirampah kecamatan seirampah, dan dicampakan didaerah perkebunan sawit.
Ketiga pelaku yang berada dimobil xenia dalam perjalan menuju simpang ampat desa seirampah melakukan kekerasan dengan meremas alat vital korban,dan mengambil harta benda korban yang ada dibadannya 1 pasang kerabu emas 22 karat seberat 1 gram, 1 buah dompet warna biru berisikan 1 lembar STNK  sepeda motor dan kartu ATM  uang tunai sebesar Rp. 51.500 (lima puluh satu ribu lima ratus rupiah).

Kapolsek Firdaus AKP Herianto saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian perampokan dengan  cara kekerasan kita sudah menerima laporan dari pihak keluarga korban dan korban langsung membuat laporan.

Sudah kita lakukan olah kejadian diTKP dan mengambil hasil visum terhadap korban, dalam kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.16 juta.

Selanjutnya akan kita tindak lanjuti guna penyelidikan terhadap ke ampat pelaku perampokan dengan kekerasan,jelas kapolsek firdaus.(putranursaid)

Teks foto: Lokasi dimana korban dibuang dan ditinggalkan ke ampat pelaku perampokan.

Post a Comment

Top