0
SIMALUNGUN | GLOBAL SUMUT-Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH meninjau pelaksanaan TMMD ke-97 di Kecamatan Haranggaol Horisan Kab. Simalungun, Selasa (4/10-2016).

Dilokasi TMMD   Dandim 0207/Simalungun dan rombongan mengecek langsung pembuatan jalan dari Kel. Haranggaol-Nagori Binangara Kec. Haranggaol Horizon sepanjang 10,3 Km dan lebar 12 M dan pembuatan satu buah jembatan penghubung.

Menurut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka melihat langsung sampai sejauh mana pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-97 2016 di Kecamatan Haranggaol Horisan.

Dandim mengatakan, dengan adanya TMMD ini diharapkan akan dapat membangkitkan semangat kekompakan dan gotong royong serta dapat meningkatkan sarana transportasi, khususnya masyarakat sekitar.

Dandim juga memerintahkan Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Czi Nyoto dan Satgas TMMD agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat selesai dengan tepat waktu, mengingat pelaksanaan kegiatan ini tinggal dua minggu lagi. (rls)

Post a Comment

Top