0
TANJUNG PINANG | GLOBAL SUMUT-Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri memimpin acara laporan Korps pindah dan masuk satuan, Kasi Log dan Para Pasi Korem 033/Wira Pratama di Aula Makorem 033/Wira Pratama. Selasa (22/11).

Pada pelaksanaan tradisi pindah dan masuk satuan tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Inf S Dolok Saribu, S. Sos, Danrem juga mengucapkan selamat atas pengangkatan jabatan kepada Letnan Kolonel Arm Erick Christian Simanjuntak, SH

Dalam Amanatnya Danrem mengharapkan agar fungsi dan peran staf logistik lebih optimal dan diimbangi dengan system penyelenggaraan logistik yang efisien, efektif, tepat waktu dan tepat sasaran serta tepat jumlah sehingga tidak terjadi pemborosan dan penyimpangan.

Disamping itu, seorang perwira staf logistik harus selalu membuat perencanaan dan saran yang diperlukan oleh seorang komandan, Bahwa dalam Proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Korem 033/Wira Pratama adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, dan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan, dimana di dalam organisasi itu dituntut untuk selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus menerus.

Dalam acara tersebut Danrem juga menyempatkan memberikan Cendramata kepada Perwira yang pindah satuan dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan salam-salaman. (Penrem033/rs/gbs).

Posting Komentar

Top