0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 memberikan santunan 70 anak Yatim Piatu dan kurang mampu di Panti Asuhan Putra PKS Muhammadiyah Medan pada hari senin 21 Nopember 2016. Santunan ini diserahkan secara langsung oleh Corporate Secretary Pelindo 1   M. Eriansyah didampingi Pelaksana Harian ACS Humas Pelindo 1 Ade Maydwianda dan Tim kepada Ustadz Rafdinal pembina Panti Asuhan Putra PKS Muhammadiyah yang juga merupakan Ketua Forum Panti Asuhan Sumatera Utara. Santunan ini merupan salah satu bentuk kepedulian Pelindo 1.

Dalam sambutannya,  Corporate Secretary Pelindo 1, M. Eriansyah mengatakan bahwa program ini rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan. “Sebagai salah satu BUMN yang terus berkembang, Pelindo 1 tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis semata, tetapi juga fokus pada kepedulian terhadap anak anak yang kurang mampu, khususnya dalam dunia pendidikan,” jelas Eriansyah.


Dalam kesempatan tersebut, baik pihak panti asuhan maupun Pelindo 1 berharap semakin banyak pihak-pihak lain yang memberi perhatian dan peduli terhadap pentingnya pendidikan anak-anak, dengan kondisi ekonomi yang kurang mampu.

Sementara itu, Ustadz Rafdinal   menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pelindo 1 atas perhatian dan bantuannya terhadap panti asuhan ini. “Bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan di Panti Asuhan Putra PKS Muhammadiyah. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat dapat digunakan oleh para anak-anak di Panti Asuhan Putra PKS Muhammadiyah,” ucap Ustadz Rafdinal.


Pelaksana Harian ACS Humas Pelindo 1, Ade Maydwianda mengatakan santunan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan membantu anak-anak agar lebih semangat dan percaya diri dalam mengejar cita-citanya. “Santunan ini dapat memberikan manfaat dalam jangka panjang bagi para pelajar. Anak-anak merupakan calon penerus bangsa dan turut menentukan masa depan bangsa,” ujar Ade.

Selain dunia pendidikan, kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan oleh Pelindo 1 dalam berbagai bidang, seperti bantuan untuk bencana alam, peningkatan kesehatan, pengembangan prasarana dan sarana umum, bantuan sarana ibadah, pelestarian alam, dan bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan (abu)

Posting Komentar

Top