0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Polres Tanjung Balai - Keluarga besar Polres Tanjung Balai mengadakan perayaan Natal 2016 di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai Pada hari Rabu (28/12) Pukul 18.00 Wib. Adapun tema yang diambil dalam perayaan Natal "Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud" dan Sub tema "Natal memotivasi Polri menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya".

Kegiatan perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tanjung Balai tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH. S.I.K., MH, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari, Mewakili Dandim 0208 Tanjung Balai Asahan, Wakapolres Tanjung Balai Kompol Anggoro Wicaksono, SH, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjung Balai dan Personil Polres Tanjung Balai khususnya yang beragama Kristen dan undangan sekitar 300 orang.
Adapun susunan kegiatan dimulai dari Kata pembukaan dari Protokol selanjutnya Penyalaan lilin oleh Kapolres, Ketua Panitia Natal, Ketua Bhayangkari, Mewakili Purnawirawan dan Pendeta yang membawakan khotbah. Setelah itu Acara Ibadah dengan Khotbah oleh Pendeta Hasan Daely, Sth. Kemudian mendengarkan Kata sambutan dari Kabag Ops Kompol Donny Collin, SE selaku Ketua Panitia Natal, dilanjutkan Pemberian Talih Asih kepada Para Pendeta yang mewakili Binrohtal Polres Tanjung Balai dan Purnawirawan dan Warakauri. Acara perayaan Natal 2016 diakhiri dengan Makan malam bersama dan hiburan.

Giat Perayaan Natal Polres Tanjung Balai yang berlangsung penuh khidmat tersebut berakhir sekira pukul 22.30 Wib dengan situasi aman dan terkendali.(rs/red)

Posting Komentar

Top