0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si meresmikan gedung Ulul Ilmi Islamic School, Rabu (30/11/2016) Acara itu dirangkaikan dengan Wisuda Jus 30 Angkatan III. Peresmian gedung sekolah yang terletak di Jl. Denai/ Rawa 1, Kecamatan Medan Denai tersebut dihadiri oleh pimpinan yayasan, orang tua siswa dan peserta didik Sekolah Ulul Ilmi.

Eldin memberikan apresiasinya atas komitmen sekolah Ulul ikut hadir mencerdaskan kehidupan bangsa. "Peran serta sekolah Islam ini nantinya secara periodik harus terus bekerja sama dengan Pemko Medan melalui Dinas Pendidikan agar kualitas pendidikan yang terbaik dapat kita ciptakan, terutama sekolah ini harus bermanfaat dan berdampak luas bagi masyarakat Kota Medan yang membutuhkan fasilitas pendidikan," ungkap Eldin.

Lebih lanjut dikatakan Eldin bahwa sekolah harus mampu memberi perhatian pada anak-anak yang putus sekolah. Jangan sampai ada lagi anak-anak yang putus sekolah, karena merekalah aset pembangunan bangsa dan negara di masa depan. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon serta pengguntingan pita.

Sementara itu disela-sela peresmian, didampingi oleh tokoh masyarakat, Syamsul Arifin, Kodrat Shah dan Camat Medan Denai, Hendra Asmilan, Eldin juga meninjau gedung sekolah sambil memeriksa kelengkapan fasilitas pendukung jalannya proses pendidikan sekolah yang terdiri dari jenjang Play Group, TKA, dan SDIT Plus seperti ruang belajar, ruang dan taman bermain, ruang kesehatan serta fasilitas pendukung lainnya.(gbs/mdn)

Posting Komentar

Top