0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi meminta sinergitas dan hubungan yang baik selama ini antara Pemprovsu dengan Kodam I/BB terus ditingkatkan.

“Saling berkoordinasi, dukung mendukung di berbagai kegiatan dan kerjasama dalam rangka pembangunan Sumatera Utara juga harus ditingkatkan,” cetus Gubsu Erry saat menyambut kedatangan Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Cucu Sumantri di VIP Room Kualanamu International Airport, Deli Serdang, Rabu (8/3/2017).

Hadir dalam penyambutan, Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, ulama Ustadz KH Amiruddin MS dan sejumlah perwira Kodam I/BB.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry juga menyampaikan kerjasama dalam membangun bidang pertanian yang selama ini digalakkan sesuai program pemerintah pusat harus terus ditingkatkan serta dikembangkan, disamping menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Mari bersama kita bangun Sumut ini agar lebih paten, sesuai tupoksi kita masing-masing,” harap Erry.

Seperti diketahui, Mayjen TNI Cucu Sumatri yang sebelumnya menjabat Kepala Staf di Kostrad merupakan lulusan Akmil 1984 asal Bandung, Jawa Barat. Bagi warga Sumut, nama beliau tidak asing lagi.

Cucu pernah menjabat Kabinda Sumut 2013 dan Kasdam I/BB tahun 2014. Sedangkan Pangdam yang lama Mayjen TNI Lodewyk Pusung menempati jabatan baru sebagai Asisten Operasi Panglima di Mabes TNI.[rs]

Posting Komentar

Top