0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memerintahkan jajarannya untuk membentuk kampung anti narkoba. Perintah tersebut diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan pada saat memimpin rapat terbatas Perwira Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyampaikan kebijakan Kapolda Sumut, Rabu (05/04/2017).

Pembentukan kampung narkoba tersebut nantinya akan dicanangkan dengan mengundang instansi terkait dan tokoh masyarakat yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. Selain memerintahkan pembentukan kampung narkoba yang dimulai dari asrama Polisi, Kapolres juga berharap agar setiap lingkungan nantinya memiliki duta anti narkoba.

Selain terkait pembentukan kampung narkoba, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memerintahkan agar sistem pengamanan kota Tahun 2017 segera dibentuk untuk mengantisipasi ancaman gangguan kamtibmas selama tahun 2017 serta seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan agar mengerti, memahami serta melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Presiden RI, Kapolri serta program unggulan dan kebijakan dari Kapolda Sumut.

Hadir dalam kegiatan rapat terbatas yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan.[abu/man]

Post a Comment

Top