0
RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Ketua penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny Hj Siti Awal Pangonal Harahap di dampingi Ketua PKK Kecamatan Rantau Selatan Jernih Simatupang memberikan semangat dan arahan kepada ibu ibu PKK se Kecamatan Rantau Selatan yang hadir mengikuti acara pertandingan olah raga yang bakal menjadi kegiatan rutin setiap tahun Tim PKK se-Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Hj Siti Awal menyampaikan, terima kasih kepada ibu ibu pkk Rantau Selatan. Karena atas dukungannya rencana kegiatan kabupaten Labuhanbatu ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun. "Mengapa demikian saya katakan, karena di seluruh kecamatan se Labuhanbatu ini baru kecamatan Rantau Selatan lah yg membuat acara seperti ini, Semoga, dengan berolah raga ibu ibu menjadi lebih sehat dan semangat."ucap Siti Awal.
Dari ke sembilan Kelurahan yang bertanding sebagai juara pertama adalah kelurahan Bakaran Batu, dan juara ke dua Kelurahan Sioldengan. Bagi para pemenang mendapatkan Trophy dan bingkisan. Untuk pemenang pertama, akan mewakili Kecamatan bertanding di tingkat Kabupaten.

"Bagi tim yang menang akan mewakili kecamatan untuk bertanding di tingkat kabupaten, saya harap kan pada ibu-ibu agar sering-sering lah latihan. Agar kita bisa memenangkan pertandingan tingkat Kabupaten. Bukan hanya kita ingin menang juga, kalau sering kita latihan, efeknya juga kita akan menjadi lebih sehat." ucap Jernih.

Selain itu, Jernih juga mengajak masyarakat setiap kelurahan untuk bergabung menjadi kader di PKK Kecamatan Rantau Selatan. " bagi ibu ibu yang hadir di kegiatan ini, saya mengajak, marilah bergabung ke Tim PKK. Untuk menjadi anggota PKK tidak sulit. Tidak harus istri Kepling atau Lurah. Semua lapisan masyarakat bisa menjadi kader dan pengurus PKK" ujar nya.[rs/red]

Post a Comment

Top