0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Umum Yayasan Jantung indonesia (YJI) Cabang Utama Sumut, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH menjadi narasumber dalam talkshow tentang Yoga dan Kesehatan Wanita.

Talk show ini merupakan rangkaian dari kegiatan Yoga Festival 2017 yang digelar di lapangan Merdeka Medan, Sabtu (8/4).

Selain Hj Rita, turut juga menjadi narasumber artis ibu kota yang juga pecinta olahraga Yoga Happy Salma.

Dikatakan Hj Rita, salah satu cara menjaga kesehatan wanita adalah selain menjaga pola makan juga harus berolahraga.

Selain yoga kita para wanita juga dapat menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga Senam Jantung Sehat, sebab akan menjadikan tubuh kita sehat dan bugar terutama kesehatan jantung.

Jika rutin dilakukan tentunya beraktifitas juga akan maksimal, ungkap Hj Rita.

Hj Rita yang merupakan Ketua TP PKK Kota Medan ini juga mengapresiasi kegiatan Yoga festival 2017, Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Medan untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta memberikan informasi terkait olah raga yoga.

Saya sampaikan apresiasi yang tinggi atas digelarnya Yoga Festival 2017 ini, dengan kegiatan ini diharapkan warga medan menjadi semakin paham tentang olah raga yoga serta tak lupa menjaga kesehatan dengan terus melakukan olah raga rutin terutama kaum wanita  kata Hj Rita .

Menurut Hj Rita yang juga Ketua Dekranasda Kota Medan ini, suatu kebanggaan Kota Medan terpilih menjadi salah satu kota digelarnya Yoga Festival 2017 ini, untuk itu setelah kegiatan ini selesai dan jika masyarakat khususnya kaum wanita ingin tetap melakukan kegiatan olah raga, maka dapat mengikuti Senam Jantung Sehat yang digelar setiap minggu pagi di lapangan merdeka Medan.

Saya merasa sangat bangga, dipilihnya Medan menjadi kota tempat pelaksanan kegiatan Yoga Festival 2017 ini.

Artinya medan rumah kita, yang sangat mendukung stakeholder menggelar kegiatan yang positif bagi kesehatan masyarakat kota medan, ujar Hj Rita.

Hadir dalam Yoga Festival 2017, artis ibu Kota Happy Salma, instruktur Yoga Eva Arnalia dan Andreas Ryan,  Pengurus TP PKK Kota Medan, Pengurus YJI cabang Sumut.

Usai talkshow, Ketua YJI Sumut meninjau stan dan menyapa para peserta yoga festival 2017.[rs/red]

Post a Comment

Top