T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka Operasi Ramadnia Toba 2017, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Harry Azhar, SH, SIK, MH, didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas AKP Mulkan Daulay melaksanakan kontrol keliling di  Pos Pam, Senin (19/6).

Dalam kunjungannya, Wakapolres mengecek kelengkapan dan kebersihan Pos pam. Satu persatu kelengkapan pos diperiksa oleh Wakapolres. Wakapolres berharap kebersihan, kerapian dan kesipan kelengkapan pengamanan harus diperhatikan.

Selain itu disamping kontrol kesiapan pospam, Wakapolres memberikan arahan kepada kabag Ops terkait kerawanan yang harus diwaspadai. Baik kerawanan kepadatan arus mudik maupun kegiatan lebaran yang harus diamankan di masing-masing wilayah Pos Pam.

“Pos pengamanan bertugas untuk memantau jalur transportasi dan kemacetan serta tindak kejahatan. Pos pelayanan bertugas memberikan pelayanan kesehatan, bengkel dan lainnya, hal ini guna memberikan pelayanan dan perlindungan kepada pengendara selama arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.” tegas Wakapolres.[rs]