0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan serta Polsek Hamparan Perak, mengelar razia secara serentak, Minggu(18/6/2017) dinihari.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Sajam dan Senpi/Handak. Rayon I dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan di depan rumah Sakit PHC, Jalan KL Yos Sudarso, Maden Lama Gang pancasila, Simpang Canang dan Gang 14 depan kantor Camat Belawan.

Rayon I dipimpin langsung oleh Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto yang bergabung dengan personil Kecamatan dan Koramil dengan kuat personil sebanyak 25 orang dilaksanakan pada pukul 23.30 wib s/d 00.30 wib, dan hasilnya tidak ada ditemukan barang barang terkait tindak pidana.

Sementar Rayon II Polsek Medan Labuhan dan Hamparan Perak, kegiatan Razia di jalan Yos Sudarso tepatnya didepan Pos Lantas Titi Papan, yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SH. SIK. MH., dengan personil Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak sebanyak 41 orang dilaksanakan pada pukul 00.30 wib s/d 02.00 wib, dan hasilnya tidak ada ditemukan barang-barang terkait tindak pidana.

Selesai pelaksanaan kegiatan razia Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamperan Perak, melanjutkan dengan Blue Light Patrol oleh personil yang melaksanakan razia dengan Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah lokasi rawan kejahatan jalanan di Jalan RPH, Mabar, Simpang Tanjung Mulia objek Vital PLN Paya Pasir dan Pertamina Labuhan Deli.[rs/abu]

Post a Comment

Top