0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-KBO Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Ipda L. Hutapea bersama Kanit Binkamsa Aiptu Zainuddin.S serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Selat Tanjung Medan Bripka Sumardi Situmorang melaksanakan giat penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba dalam rangka TMMD Ke-99 Tahung 2017 Kodim0208/Asahan di Kantor Camat Datuk Bandar Timur, Selasa (25/7).

Acara penyuluhan tersebut, dihadiri oleh Camat Datuk Bandar Timur, Babinsa, Mahasiswa PKL dari USU, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuka agama, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, KBO Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Ipda L. Hutapea menghimbau pada masyarakat Kota Tanjung Balai, khususnya para muda-mudi untuk menjauhi narkoba.

Ipda L. Hutapea juga mengajak para tokoh masyarakat, Ulama, dan pemuda untuk ikut berpartisipasi membantu aparat kepolisian dalam memberantas narkoba di wilayah Tanjung Balai.

Pada kesempatan itu juga Kanit Binkamsa Aiptu Zainuddin.S menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan menghimbau agar tidak terpengaruh dengan kelompok radikalisme anti pancasila.

Diakhir sambutannya Ipda L. Hutapea mengatakan "peran penting orang tua, guru, dan ulama sangat diutamakan dalam membimbing anak-anak agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba yang merusak generasi bangsa", Tutupnya.[rs]

Post a Comment

Top