0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Sejumlah Wartawan Kota Langsa baik dari media cetak dan online beraudiensi dengan Walikota Langsa Usman Abdullah. SE di ruang kerja, rabu (18/10/2017). Perkembangan dan kemajuan dalam dunia jurnalistik semakin berkembang seiring dengan berkembangnya teknologi, sehingga masyarakat dengan mudah memperoleh informasi secara cepat dan instan, melalui media sosial yang banyak di gunakan oleh masyarakat. Namun semua informasi yang di suguhkan media harus memenuhi kode etik jurnalistik yang tertuang dalam undang-undang serta harus berimbang.

Hal senada di ungkapkan oleh Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah SE, dalam audiensi dengan  sejumlah wartawan Kota Langsa.

" Wartawan harus mampu meningkatkan proposionalismenya dalam menyajikan sebuah berita dan berimbang serta tidak berat sepihak, ungkapnya.

Salah seorang Wartawan senior Kota Langsa Eko mewakili sejumlah jurnalis yang hadir saat audiensi mengungkap, terkait dengan pemberitaan kiriman vidio melalui WA yang di kirim oleh Walikota Langsa ke sejumlah penerima vidio tersebut itu merupakan  bentuk keprihatinan terhadap kekejaman sesama manusia, tidak ada unsur untuk membahayakan seseorang atau pengancaman,ungkapnya.

Dalam audiensi yang berlangsung secara akrab, sejumlah wartawan yang hadir mendukung kinerja Pemerintahan Kota Langsa Tgk.Usman Abdullah SE dan Drs.Marzuki Hamid selaku Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang sudah dua periode di percayakan oleh rakyat untuk memimpin Kota Langsa.(mahmudi)

Post a Comment

Top