0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 6 Perwira Mako Lantamal I yang bertempat di Belawan Selasa (3/10).

Dalam amanat Komandan Lantamal I yang dibacakan Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hal rutin, namun kenaikan pangkat adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada personel yang memang layak untuk dianugerahi suatu kehormatan. Dalam kehidupan Militer kenaikan pangkat juga merupakan kesejahteraan yang diberikan kepada setiap prajurit atas dedikasi,,loyalitas dan semangat bekerja yang dilandasi profesionalisme.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal I berpesan kepada Perwira yang naik pangkat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kenaikan pangkat tidak semata mata dari hasil upaya saudara sendiri, melainkan anugerah yang telah diberikan olehNya, dengan kenaikan pangkat ini jadikanlah sebagai pemicu untuk lebih memacu diri menciptakan prestasi lebih baik dan belajar lebih banyak, dan bagi personel yang belum mendapatkan kesempatan untuk naik pangkat , segera mengisi diri dengan meningkatkan kinerja., tetap  berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kesatuan serta jangan lupa untuk selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa 

Ditempat terpisah juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal I yang berjumlah 39 orang diantarany Bintara 19 orang,Tamtama 14 dan ASN 6 orang. Sebagai Irup upacara tersebut Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor yang bertempat dilapangan apel Mako Lantamal I.

Turut hadir dalam upacara Kenaikan Pangkat Asisten Danlantamal I,Kasatker/Kadis Lantamal I, Pama dan ASN Lantamal I.[abu]

Post a Comment

Top