0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT.Pelindo I turut berpartisipasi dalam acara Gebyar UKM Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh Markplus dan Kement.Koperasi &UMKM di Gedung RRI Medan. dengan mengikutsertakan mitra binaan, Pengelola PKBL  Cabang Belawan dan Kuala Tanjung dan Kantor Pusat sebanyak 50 orang. 
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan pembinaan mitra binaan, dan diharapkan dapat menambah wawasan bagi mitra. Jelas Humas Pelindo I Cabang Belawan Khairul Aulia ,Selasa (14/11).

Lebih  lanjut dikatakannya Pada acara tersebut Pelindo 1 memperoleh Penghargaan  International Council For Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2017 untuk kategeri “Business Practitioner” .Penghargaan ini diterima oleh Direktur Keuangan Pelindo I, Farid Luthfi, yang diserahkan oleh Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution.  
Penghargaan ini diperoleh Pelindo I atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan UKM, khususnya yang ada di Medan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL).ungkapnya.[abu]

Post a Comment

Top