0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Edy Rahmayadi calon Gubernur terlihat hadir dalam acara deklarasi PAC Partai Gerindra Medan Deli, Dan memberi 40 paket santunan untuk anak yatim dan piatu, pada hari Minggu (18/03/2018) di kompleks Deli Raya Titi Papan Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Dalam acara tersebut, Edy Rahmayadi berjanji akan membenahi Sumatera Utara agar menjadi lebih bermartabat, Saya terharu karena begitu banyaknya dukungan masyarakat. Jika terpilih jadi gubernur, saya berjanji akan membenahi Sumut dan menjadikannya lebih bermartabat “ Katanya.

Lanjut Edy, Daerah Sumut yang dulunya merupakan provinsi terbaik nomor tiga se-Indonesia, kini berada diurutan ke empat setelah Makasar. Tentunya itu adalah penurunan peringakat dialami provinsi ini. Mari bersama-sama kita berjuang. Kejayaan dan martabat Sumut harus dikembalikan “ Ucapnya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Medan Deli H Aulia Rahman mengatakan sangat optimismenya jika pasangan Cagub - Cawagub nomor urut 1 akan mendulang suara terbanyak di Sumut khususnya di wilayah bagian Utara Kota Medan, saat pesta demokrasi (Pilgub) berlangsung,” Kenapa tadi saya sebut pak, Edy gubernur. Karena merasa yakin pasangan Eramas akan menang di pemilihan gubernur mendatang “ Katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan Bobby Zulkarnain menjelaskan telah mengintruksikan kepada seluruh kader partai untuk memenangkan pasangan calon Eramas. Kendati demikian, Bobby tetap kembali menegaskan agar kader partai untuk turun dan meyakinkan masyarakat,” Sesuai intruksi pak Prabowo, seluruh kader Gerindra dan organisasi sayap partai bergerak untuk memenangkan Edy - Ijeck. Dan, ini sudah dilaksanakan “ Jelasnya.

Dalam acara deklarasi PAC Partai Gerindra Medan Deli yang dihadiri fungsionaris DPD Gerindra Sumut, tokoh masyarakat, H Rajali Doyong, kader partai serta relawan Eramas sempat terhibur dengan lantunan sebuah lagu religius yang dinyanyikan oleh, Edy Rahmayadi.[abu]

Post a Comment

Top