0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan kembali menerima kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Teknik dari beberapa Universitas yang ada di Indonesia pada senin (12/3/2018) sekitar pukul 09.00 wib.

Para rombongan disambut oleh Deputy General Manager Arif I.P didampingi oleh Menejer SDM & Umum Khairul Ulya dan Supervisi Pelayanan Operasional II Herry Dwi Putra Hamid di ruang aula Bandar Deli Belawan .

Dalam sambutannya Deputy GM memberikan sambutan selamat datang sekaligus memberikan beberapa pemaparan umumnya tentang kepelabuhanan yang ada di pelabuhan belawan khususnya di pelabuhan ujung baru (multipurpose).

Para mahasiswa dan mahasiswi ini adalah merupakan  peserta dari Industrial Engineering Fair (IE FAIR 2018) yang terdiri dari 10 (sepuluh) kelompok yang terdiri dari 7 (tujuh) Universitas yang ada di Indonesia seperti : Universitas Sumatera Utara (USU)  terdiri dari 21 (dua puluh satu) orang, Universitas Brawijaya (UB) terdiri dari 3 (tiga) orang, Universitas Islam Indonesia (UII) terdiri dari 9 (sembilan) orang, Universitas Indonesia (UI) terdiri dari 3 (tiga) orang, Universitas Telkom terdiri dari 3 (tiga) orang, Institut Teknologi Bandung (ITB) terdiri dari 6 (enam) orang dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) terdiri dari 3 (tiga) orang. Dengan 3 (tiga) juri dan 10 (sepuluh) Liason Officer dan 15 (lima belas) panitia.

Adapun kunjungan dari para mahasiwa ini adalah untuk melakukan case study yang nantinya akan di tuangkan dalam Industrial Engineering Paper and Action (INPACT) yang merupakan event tahunan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) dan Pelindo I adalah partner utama dalam IE FAIR 2018 dengan tema “Manifesting North Sumatera as West Indonesia Maritime Gateway”.[abu]

Post a Comment

Top