0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kumpulan masyarakat Kecamatan Hamparan Perak yang tergabung dalam Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang yang mendeklarasikan kesiapannya untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Edy Rahmayadi - Musa Rajeckshah dalam Pilgubsu 2018 mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh Sahlan Ketua Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak Sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak dalam sebuah acara silaturahmi bersama Edy Rahmayadi di Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang, pada Minggu (01/04/2018).

Sahlan mewakili masyarakat Kecamatan Hamparan Perak yang tergabung dalam Forum Relawan Muslim Bersatu  Kecamatan Hamparan Perak, menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan ERAMAS didasari atas kepercayaan mereka atas kedua sosok tersebut,” Kami sangat menginginkan Pak Edy dan Bang Ijeck sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara. Kami tidak mau yang lain “ Kata Sahlan.

Sahlan dan masyarakat Kecamatan Hamparan Perak lainnya sangat berharap besar, kelak pasangan Edy - Ijeck bisa memenangkan Pilgubsu 2018 mendatang.
Oleh karena itu, Sahlan beserta Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak akan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki demi memenangkan pasangan yang bervisi Sumut Bermartabat tersebut,“ Demi memenangkan ERAMAS, apapun akan kami lakukan,” Tegas Sahlan penuh semangat, disambut yel - yel dari hadirin.

Sahlan bercerita, Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak merupakan wujud inisiatif dari masyarakat muslim Hamparan Perak yang menginginkan perubahan baru di Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi, khususnya bagi daerah Kecamatan Hamparan Perak.

Menurut Sahlan, Sumut hanya bisa dipimpin oleh sosok yang tegas, cerdas dan mengenali kondisi di Sumatera Utara secara menyeluruh.
Oleh karena itulah, pasangan ERAMAS lah yang menurutnya paling layak untuk memimpin provinsi Sumut kedepan,” Kami yakin Pak Edy Rahmayadi akan mampu membawa perubahan di Sumut dan kami pun ingin Sumut Bermartabat ke depannya ” Ucap Sahlan Ketua Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak Sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak.

Hal tersebut juga disampaikan salah satu Tokoh masyarakat OK yang menyatakan masyarakat rindu akan pemimpin yang tegas dan bermartabat dan membuat Sumatera Utara berubah.

Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya mengatakan silaturahmi dan dukungan tersebut menunjukkan kesetiaan dan kesetiaan bagian dari doa. Ia berharap agar doa dan dukungan dari kawan-kawan lama tersebut diijabah Tuhan,” Ini kejutan bagi saya, saya bangga ternyata saya tidak sendiri di sini. Saya pulang ke Sumut bukan untuk mencari kekuasaan, kalau saya belum mau pensiun, maka saya masih belum berhenti (dari TNI). Saya korbankan jabatan saya “ Katanya.

Lanjut Edy, Sumut tentu menjadi tempatnya untuk kembali dan mengabdi, bukan di tempat lain.Karena Sumut merupakan kampung halaman. Sanak keluarganya pun menetap di Sumut,” Di Sumut ini apa yang tidak ada, kita punya banyak sumber daya alam. Sumut itu lengkap, suku, agama, budaya beragam. Gubernur Sumut harus mau menerima ke­beragaman itu, jangan dipelesetkan ke sana ke mari “ Ucapnya.

Edy Rahmayadi yang hadir pada kesempatan itu mengatakan tidak akan memaksa masyarakat Kecamatan Hamparan Perak untuk memilihnya. Namun, Edy begitu sapaan Edy Rahmayadi berharap masyarakat Hamparan Perak mau berjuang menjadikan Sumut yang bermartabat,” Rukunlah kita, bersama kita jadikan Sumut ini lebih bermartabat. Saya tak akan maksa, kalau saudara-saudara mau memilih saya, pilihlah saya “ Ungkapnya.

Masyarakat Kecamatan Hamparan Perak berjanji akan memenangkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Hal itu dinyatakan pada acara Silaturahmi Eramas bersama Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang yang diketuai Sahlan Ketua Forum Relawan Muslim Bersatu Kecamatan Hamparan Perak Sekaligus Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak. [abu]

Post a Comment

Top