0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ribuan warga di Medan Bagian Utara antusias mengikuti senam dan jalan sehat Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah), di lapangan sepak bola Pasar I , Kelurahan Tanah Enam ratus, Medan Marelan, Medan, Minggu (1/4/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Kampung Gerindra, Rumah Juang, Rumah Aspirasi Romo Center, Tidar (Tunas Indonesia Raya) dimeriahkan dengan berbagai hadiah.

Hadir dalam kegiatan senam dan jalan sehat tersebut Cagubsu dan cawagubsu Edy Rahmayadi- Musa Rajeksah, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra HR Muhammad Safii, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan H Surianto alias Butong.

Ardiansyah Sitepu selaku panitia pelaksana mengaku , kegiatan senam dan jalan sehat merupakan ajang mengalakkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga sehingga melahirkan masyarakat yang cerdas dan sehat.

"Yang terpenting kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Kota Medan khusuanya di kawasan Medan Utara, apalagi acara ini antusias diikuti warga dengan sejumlah hadiah diantaranya hadiah utama sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, HP serta hadiah menarik.lainnya,” ungkap Ardiansyah.[abu/man]

Posting Komentar

Top