0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda Kota Medan, Ir. H. Syaiful Bahri memimpin rapat persiapan pencanangan aksi anti narkoba dan radikalisme, di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (25/7). Pencananganan aksi anti narkoba dan radikalisme ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Medan ke 428 tahun 2018. Nantinya, pencanangan ini akan diadakan mulai tanggal 28 s/d 29 Juli 2018.

"Untuk tanggal 28 akan digelar seminar dan dialog yang akan diadakan di Kantor Wali Kota Medan, sedangkan untuk tanggal 29 digelar aksi anti penyalahgunaan narkoba di Lapangan Merdeka Medan."jelas Sekda. Untuk itulah Sekda meminta kepada seluruh OPD agar mengerjakan seluruh tugas yang telah diberikan guna suksesnya acara ini.

"Harus betul-betul kita mengerjakan tugas yang diberikan ini sehingga acara ini bisa berjalan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Medan."Perintah Sekda. Acara ini turut dihadiri oleh Kabag Sospen, Drs. Ahmad Raja Nasution,M.SP, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M, serta perwakilan dari OPD dan Kecamatan Sekota Medan.[ulfah]

Post a Comment

Top