0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polsek Medan Belawan kembali berhasil mengamankan pelaku tindakan pencurian 1unit HP F5 Merek Oppo warna Gold,tersangka Fendy Pakpahan ( 34 ) jln. Pulau Halma Hera Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan dan Rikki als Mince ( 26 ) Gg.  15 Kel. Belawan ll Kec. Medan Belawan.Kamis (30/8/2018). 

Awal kejadian tersangka Fendy Pakpahan dan Rikki als Mince pada pukul 21.00 wib, merampas Hp Yang sedang dipegang korban Anisa
(19) di jalan  Kl. Yos Sudarso depan Lr. Sekolah Kel. Belawan ll,selanjutnya tersangka melarikan diri kearah Gg. 10,dan pada saat itu Patroli dari Polsek Belawan melintas di sekitar TKP, selanjutnya langsung mengejar tersangka bersama Masyarakat dan tersangka Fendy Pakpahan berhasil di amankan (DPO).

Selanjutnya di Boyong ke Mako Polsek Belawan di Unit Reskrim untuk pemeriksaan dan pengembangan sedangkan tersangka Riki als Mince bersama BB 1 Unit HP F5 Merek Oppo warna Gold  melarikan diri.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu B. Sebayang sewaktu di konfirmasi membenarkan adanya perampasan dan pencurian HP sebagai korban Anisa yang beralamat Jln. Selebes Gg.  Alfalah ll Kel. Belawan Kec.Medan Belawan.Dan para tersangka kena dugaan pasal 365 KUHP dengan ancaman Hukuman 5 - 10 tahun penjara. Ucap Kanit Reskrim Polsek Belawan.[surya]

Post a Comment

Top