0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pelantikan sekaligus perkenalan anak ranting IX angkutan dan trado Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Belawan II untuk masa bakti 2018-2020 bertempat di Jalan Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan berlangsung sukses, Sabtu (18/8/2018).

Kegiatan tersebut dengan mengusung thema, 'Pemuda Pancasila berani berperan memperkokoh etika, moral dan spritual serta berfungsi mencerahkan dan mencerdaskan anak bangsa dari peredaran narkoba",.

Acara pelantikan yang diawali dengan menyanyikan lagu nasional, Indonesia Raya hening cipta dan menyayikan Mars Pemuda Pancasila serta pembacaan ikrar pemuda pancasila.

Ketua Ranting PP Kelurahan Belawan II, Azhar. A. A dalam sambutannya mengatakan, hendaknya kepada pengurus yang akan dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga nama baik organisasi agar pemuda pancasila tetap dicintai oleh masyarakat.

"Tetap jaga moral dan etika terutama kamtibmas diwilayah saudara dengan tetap bersinergi dengan aparat pemerintah, khususnya jauhi dan perangi narkoba, sebab organiaasi pemuda pancasila adalah organisasi yang modern, patuh hukum dan dapat diandalkan ditengah-tengah masyarakat dan turut menjaga kamtibmas", ucap Azhar.


Pelantikan tersebut tampak dihadiri ketua PAC PP Kecamatan Medan Belawan, Misno Anwar dan jajarannya,Bendahara MPW PP Sumut H. Syailendra Damanik,Ketua MPC PP Kota Medan AR Baru Bara, Koti MPW PP Kota Medan, seluruh PAC PP Kota Medan, Ketua KNPI Kota Medan El Aldriansyah, pengurus GAMKI Kota Medan, PAC Partai Hanura Belawan, Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu, Kabag. Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Camat Belawan Ahamd SP, Rayon FKKPI Belawan, tokoh masyarakat dan ulama.

Pengurus terpilih, pimpinan anak ranting IX angkutan dan trado, Kelurahan Belawan II, Ketua Marihot Sinaga, SKM, wakil ketua Ari Irawan, Sekretaris Agus salim alias Nagor, Bendahara Yogi Siringgo-ringgo dan seksi-seksi lainnya.

Amatan media online ini Acara Pelantikan dan perkenalan Pimpinan Anak Ranting IX PP Angkutan Trado dan Truck yang di mulai sekitar pukul 15.00 wib dan berakhir pukul 17.00 wib tersebut di jaga sekitar 62 personil polisi dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri sekitar 500 Orang Anggota PP dari Wilayah Kec. Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Marelan dan Medan Area.
selama acara berlangsung hingga selesai terlihat aman, tertib dan lancar.[abu/surya]

Post a Comment

Top