0

LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Hari ini indonesia memperingati HUT ke-73 pada 17 Agustus 2018. Berbagai wilayah serentak menggelar upacara bendera, salah satunya di Rutan Kelas II-B Labuhan Deli.

Sebagai Irup Kepala Rutan Klas II B Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, SH, MH membacakan Amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Upacara HUT RI ini di ikuti Pegawai dan 1384 warga binanan bertempat di lapangan dalam Rutan Jum'at (17/08/2018) pagi.

Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Klas II B Labuhan Deli Erwin Siregar disela-sela kegiatan tersebut mengatakan,Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 sekaligus penyerahan Remisi yang dibagikan secara simbolis kepada salah satu warga binaan selain itu juga di berikan penghargaan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya berupa Piagam Satyalancana Karya Satya.

"Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 73, Rutan Labuhan Deli ini menggelar berbagai perlombaan yang kegiatan tersebut hingga saat ini masih berlangsung dengan kondusif,Terang Erwin.

Amatan awak media ini peserta HUT RI di Rutan labuhan Deli menggunakan pakai Adat. walau sedikit ada insiden sound system yang mati saat berlangsungnya kegiatan tidaklah membuat terhenti malah dengan Spontan para warga binaan menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia dengan penuh hikmat.[abu]

Post a Comment

Top