0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapores Pelabuhan Belawan Gelar Giat Jum'at Berkah dengan memberikan sedekah berupa nasi untuk dimakan secara bersama-sama  di Masjid Nurul Amin Polres Pelabuhan Belawan Jum'at (31/8).

Kapores Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan kepada wartawan menyebutkan, kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota serta menciptakan keharmonisan di lingkungan kerja, sebut orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu Sholat Jum'at secara berjamaah dengan  Khutbah pada sholat jum'at oleh Ustadz Mulyadi, S.Pdi dengan tema Tentang hikmah dalam pelaksanaan ibadah Haji dan Qurban serta Indahnya saling berbagi dan menjaga silaturahmi.
Amatan awak media ini kegiatan tersebut diikuti oleh, Kapolres Pelabuhan Belawan, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kabag Ren, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Para Kasat Polres Pelabuhan Belawan dan Personil Polres Pelabuhan Belawan, Para Awak Media Media Cetak-Online dan Electronic TV serta Masyarakat Linkungan Polres dan Masyarakat lainnya yang di perkirakan lebih dari 200 Orang.[abu]

Posting Komentar

Top