0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DR.Dadang Hartanto. SH.Sik.MSi.melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Ridho jalan Pembangunan kelurahan Helvetia Timur bersama Muspika Medan Helvetia, Medan 16 Nopember 2018 hari Jum’at pukul 04.50 wib.

Kegiatan Sholat subuh ini di hadiri oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.Kanit Binmas.Iptu.N. Manurung.SH.Kanit Intel.Ipda.MS.Hasibuan.dan Panit 2 Intel Aiptu.Nizar Nasution serta beberapa personil Bhabin dan lainnya,turut dalam kegiatan sholat subuh ini Camat Medan Helvetia.M.Yunus.SE dan Lurah Helvetia Timur Andre.SSTP.dan beberapa kepala lingkungan Helvetia Timur dan Mantan Sekda Kota Medan.Ir.H.Syaiful Bahri Lubis.

Kehadiran Bapak Kapolrestabes Medan di Mesjid Al Ridho ini langsung di sambut oleh Bapak Ir.H.Syaiful Bahri dan Ketua BKM Mesjid Al Ridho Ucok Nasution beserta Kapolsek dan Wakapolsek serta Camat Helvetia dan Lurah Helvetia Timur dan beberapa warga yang akan mengikuti sholat subuh berjamaah.

Dalam pelaksanaan sholat subuh ini,bertindak sebagai Muazin sholat subuh Naam dan imam ustadz Muhammad Rony Siregar dan jamaah 100 orang yang terdiri dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Usai dari sholat subuh berjamaah Bapak Kapolrestabes Medan menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada jamaah yang mengapresiasi dan telah hadir dalam kegiatan sholat subuh berjamaah ini.

Selanjutnya Bapak Kapolrestabes Medan dalam hal ini memberikan kata sambutannya serta menyampaikan beberapa pesan – pesan Kamtibmas yakni Kegiatan ini merupakan salah satu dalam Progam Satgas Nusantara dari Polrestabes Medan Bidang Management Sosial, melalui kegiatan subuh berjamaah ini menjalin keakraban dan komunikasi yang baik terhadap warga masyarakat dan menambah keimanan dan keikhlasan dalam menjalankan ibdah dan jadilah seorang Muslim yang Rahmatan Lil Alamin yang bermanfaat bagi kehidupan di dunia serta akhirat tidak menyebarkan ujar kebencian pada orang lain dan memberikan kesejukan terhadap orang lain,saat ini Kita sedang menjalankan pesta Demokrasi (kampanye) janganlah menjadikan Agama untuk menghasut serta memfitnah orang lain,marilah Kita saling menjaga satu antara lainnya dan Saya harapkan Kita jangan mudah terpengaruh dengan hasutan ujar kebencian terhadap orang lain baik melalui Media Sosial atau pun berinteraksi langsung apa lagi sampai mengarah ke Sara,seperti yang Saya sampaikan terlebih dahulu, jadilah seorang Muslim yang Rahmatan Lil Alamin yang bermanfaat bagi kehidupan di dunia serta akhirat.ujar Kapolrestabes Medan mengakhiri.

Selesainya kegiatan Sholat subuh berjamaah dan memberikan kata sambutan Kapolrestabes Medan,di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama serta salam – salaman.

Mengakhiri kegiatan ini Ketua BKM Mesjid Al Ridho Ucok Nasution yang mewakili warga serta jamaah mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.DR.Dadang Hartanto.SH.Sik.MSi,atas Tausyiah subuhnya kepada Kami serta memberikan bimbingan kepada warga Jalan Perjuangan terutama jamaah Mesjid Al Ridho pada hari ini,yang mana terlihat juga hadir Kapolsek Medan Helvetia serta jajarannya,serta Camat Medan Helvetia juga hadir beserta perangkatnya,Saya harapkan marilah kita sama-sama menjaga Kota Medan khususnya Medan Helvetia ini menjadi Kita Jago Medan Kondusif.Ujar Ucok Nasution.[rs]

Posting Komentar

Top