0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Kompol.Taryono Raharja SH.SIK beserta para Kabag, para Kasat, para  Kapolsek, pengurus Bhayangkari menghadiri HUT Marinir ke 73 di Markas Marinir Lantamal 1 Belawan, Senin (19/11/2018) malam sekitar pukul 19.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut langusng oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarharlan) I Belawan Letnan Kolonel (Letkol) Marinir James Munthe,M.Tr Hanla.

Dalam kesempatan itu,  mantan Kasatpam Denma Mabesal lulusan AAL 46 Tahun 2000  ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara HUT Marinir ke 73 yang berlangsung sederhana penuh dengan semangat kekompakan.

Komandan Lantamal I  yang diwakili Wadan Lantamal 1 Belawan menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para undangan dalam HUT Korps Marinir ke 73.

Peringatan ini diharapkan bukan acara seremonial belaka akan, tetapi sebagai motivator pembakar semangat." Saya ucapkankan Dirgahayu Korps Marinir ke 73 dan ucapan terimakasih pada para purnawiran yang telah mengabdi dan bertugas di korps TNI AL,"ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, diberikan penghargaan bagi 4 prajurit marinir yang telah berjasa membantu evakuasi dan pembangunan pasca jembatan putus di Sicanang Belawan.

Serta memberikan piagam penghargaan pada 4 anggota Marine Shooting Club, juara menembak di Rokan Hulu Riau piala Tuan Syek Tambusai Cup.

Dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan serta Dan Yon Marhanlan I sempat digendong di atas punduk para anggota Marinir.

"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi ini berlangsung dalam keadaan aman dan baik, inilah bentuk sinergitas kami. TNI, Polri harus selalu bersatu untuk menjaga negara Indonesia ini" ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.[abu]

Post a Comment

Top