0
LANGSA | GLOBALSUMUT-Wakil Walikota Langsa, Dr.H. Marzuki Hamid,MM mengambil sumpah pelantikan Geuchik Gampong Simpang Lhee dan Gampong Teulaga Tujuh digelar di Aula Sekretariat Daerah Kota Langsa, Rabu (5/12).

Dalam sambutannya Marzuki Hamid mengharapkan ke dua Geuchik yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan. 

"Agar Geuchik dapat mengemban amanah dengan baik, pada prinsipnya tugas pokok Geuchik adalah memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Gampong," ujarnya.  

Ia juga mengingatkan pentingnya menjalin hubungan yang harmonis dengan para perangkat Gampong dan kelembagaan masyarakat Gampong lainnya.  

"sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar mulai dari perencanaan, pelaksanaan, monitoring evaluasi hingga pemanfaatan dan pelestarian hasil-hasil pembangunan di Gampong," Sebut Marzuki Hamid. 

Lebih lanjut, katanya, Geuchik harus mampu menjawab segala tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat. 

Wakil Walikota melantik Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail dan Geuchik Gampong Teulaga Tujuh Irwansyah kecamatan Langsa Barat.[arman suharza]

Posting Komentar

Top