0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Pelindo 1 Cabang Belawan menyalurkan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk tahun 2018, Bantuan Mesjid / Musholah / Sekolah sebesar Rp1.003.840.000,- (satu milyar tiga juta delapan ratus empat puluh ribu rupiah) yang berada dilingkungan kerja Pelabuhan Belawan sekitarnya dan menyalurkan Pinjaman Kemitraan Tahap III Tahun 2018 sebesar Rp 1.225.000.000,- (satu milyar dua ratus dua puluh lima juta rupiah) diberikan kepada 11 (sebelas) orang mitra binaan.


Dana tersebut diserahkan oleh Direktur SDM Hamid Wijaya beserta Camat Medan Belawan Ahmad SP, General Manager Cabang Pelabuhan Belawan Yarman Yarid dan General Manager BICT Aris Zulkarnain.

Dalam sambutannya, Direktur SDM Hamid Wijaya mengatakan bahwa pertama Pelindo 1 sangat konkrit dan peduli sekali untuk membagi sebagian dari keuntungan terkait dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan. Terkait dengan kemitraan, Pelindo 1 memberikan pinjaman dengan bunga yang sangat ringan kepada masyarakat. 

Dikatannya Pelindo 1 memberikan bantuan secara langsung atau hibah dari proposal yang masuk ke Pelindo 1. 

"Kita akan selalu komitmen dengan masyarakat melalaui program kemitraan dan bina lingkungan.Dan mohon   Doakan keluarga besar Pelindo 1 untuk dapat bekerja lebih baik lagi, memperoleh keselamatan dalam bekerja serta kesehatan".Ucap Hamid Wijaya.

Bagi pinjaman kemitraan agar dapat mempergunakan dengan baik dan diharapkan agar dalam pengembaliannya dengan lancar tidak macet atau mengunggak, Harap Direktur SDM Pelindo 1 tersebut.

Tampak penyaluran Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2018 ini penyerahannya dilakukan secara simbolis yang diterima oleh yang mewakili Mitra usaha tersebut diantaranya  Aisyah,Nila Khafliani serta Syahdan Lumbantobing sementara yang menerima bantuan Bina lingkungan tampak perwakilan dari Masjid Nurul Falah, Masjid As Sa'dah dan Mesjid Taqwa Muhammadiyah.[abu]   

Post a Comment

Top