0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP.Justar Purba, Para Kapolsek beserta rombongan PJU kembali mengelar kegiatan safari Jumat di Mesjid Al -Fatimah di Jalan ileng Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Jum'at (01/02/2019).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan safari jumat dan safari sholat subuh berjamaah.

Dengan maksud kami lebih dekat sama masyarakat dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Disampaikan juga, saat ini pihak kepolisian dilibatkan dalam pengawasan penyaluran dana PKH.

Mari kita hindari berita Hoax serta ujaran kebencian di sejumlah media sosial.

Selain itu mari kita awasi pergaulan anak-anak kita dari pengaruh pergaulan bebas maupun pengaruh narkoba sehingga tak terjerat masalah hukum.

Kalau anak-anak yang terlibat pengguna narkoba silahkan laporkan pada kami bukan ditangkap melainkan akan kita rehab.

Kapolres pelabuhan Belawan berharap pada seluruh jemaah mesjid Al-Fatimah dan warga untuk berpatisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif lagi apalagi menjelang Pemilu 2019.

"Kalau ada perbedaan politik janganlah kita jadi saling bermusuhan mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif,"ajak Kapolres Belawan yang berjiwa sosial tersebut.

Pada kesempatan itu Syahrial salah seorang jemaah mesjid melaporkan bahwa di lingkungannya marak aksi perjudian, warung esek-esek, pencurian serta masalah narkoba.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH berharap kalau ada permasalahan perjudian dan pencurian tolong segera laporkan pada petugas polisi yakni Bhabinkamtibmas, partisipasi dari masyarakatlah sangat kami harapkan, mari galakkan kembali Poskamling guna mencegah aksi pencurian maupun narkoba apalagi sebagaimana diketahui personil kepolisian jumlahnya terbatas.

Usai acara temu ramah bersama jemaah mesjid, Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan menyantuni anak yatim serta berfoto bersama.[abu]

Post a Comment

Top