0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga Ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).Hal itu guna mewujudkan kekodusifitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Ajakan tersebut disampaikan AKBP Ikhwan Lubis saat bertatap muka dengan warga di Lingkungan 12 Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (14/3/2019).

“Mari bersama-sama kita untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ajak AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Ops, Kompol Erinal, dan Kasat Binmas, AKP Justar Purba seperti dihimpun GoSumut.Selain itu, pada kesempatan tersebut, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimus Polda Sumut  meminta kepada masyarakat untuk ikut serta memerangi Narkotika di lingkungannya.

“Pada bertatap muka ini, kita juga minta masyarakat untuk memerangi Narkoba serta tidak terprovokasi dengan berita yang belum diketahui kebenaranya,” pintahnya. Sekaitan dengan Pemilu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini juga mengimbau kepada masyarakat agar memberikan suaranya serta ikut mensukseskan pada pemilihan presiden yang akan datang.

“Sebentar lagi negara kita mengadakan pesta demokrasi yaitu 17 April 2019. Cukup besar anggaran yang disiapkan pemerintah untuk pesta demokrasi sehingga setiap warga masyarakat harus turut andil mensukseskannya. Jangan golput, jangan memilih karena dibujuk atau dibayar tetapi pilihlah sesuai pilihan hati masing-masing. Jangan terpengaruh berita hoaks, ujaran kebencian mari menjadikan media sosial untuk menambah saudara, pertemanan dan menambah pengetahuan,” imbaunya seraya mengajak warga untuk berdoa pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar.[red]

Posting Komentar

Top