0
PADANG | GLOBAL SUMUT-PT.Coca-Cola Amatil Indonesia hadir berbagi inspirasi dan membawa semangat baru dalam kuliah umum di kampus Politeknik Negeri Padang, masih di rangkaian peringatan HUT RI ke-74, Rabu (21/8/2019).

Perubahan yang terus terjadi dimana-mana seakan mendisrupsi banyak ranah kehidupan. Era Revolusi Industri 4.0 harus disikapi positif dan optimis. Perubahan ini dianggap sebagai tantangan baru yang harus kita hadapi. Begitu uraian Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia dalam paparan motivasinya dihadapan dosen dan mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang.

Kegiatan Mobile Coke Tour kali ini hadir di Padang Sumatera Barat membawa pesan semangat untuk terus mengenali dan menggali potensi diri ditengah perubahan sehingga kita mudah dalam tuntutan 
beradaptasi.

Hadir dalam kesempatan ini jajaran local leader dari berbagai function mewakili manajemen dari HO CCAI Central Sumatera Operation.

Asmaranur HR Manager CSO  dalam sambutannya kami senang kita semua bisa berbagi pengalaman memperkenalkan dunia kerja serta kiat meraih sukses dalam berkarir di CCAI sebagai perusahaan yang sempat meraih predikat HR Asia  Best Companies To Work for In Asia 2019 bisa hadir ditengah tengah komunitas millenial kampus di Padang Sumatera Barat.[abu]

Posting Komentar

Top