0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd yang merupakan istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH akhirnya menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor.  

Hal itu didapatkan Henny Harahap setelah berhasil mempertahankan Desertasinya di hadapan para penguji dan promoter pada seminar tertutup di Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (16/10/2019).

Seminar dalam rangka mempertahankan Desertasi milik istri Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung dipimpin Ketua sidang, Prof syamsul Gultom SKM.MKes yang juga merupakan rektor Unimed, Sekretaris sidang Prof Dr.Bornok Sinaga Mpd. 

Dalam Seminar itu sebagai Promotor 1 Prof Dr Biner Ambarita Mpd, Promotor 2 Prof Dr Harun sitompul M.Pd, untuk Penguji I Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd, Penguji II Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd, Penguji III Dr. Sukarman Purba, M.Pd, dan Penguji IV Prof. Dr. Erika Revida, MS.

AKBP H.Ikhwan SH.MH di selah-selah kesibukan sebagai kapolres pelabuhan tampak menyempatkan menghadiri wisuda program S3 istri nya. 

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini merasa senang dan bangga terhadap pendamping hidupnya yang telah resmi menyandang gelar Doktor, itu di sampaikan kapolres disaat mendapingi Wisuda Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd diUniversitas Negeri Medan.

Usai meraih gelar Doktor Henny Harahap juga bertemu dan berfoto bersama dengan Kapolda Sumut.[Abu]

Posting Komentar

Top