0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan, SH.MH menghadiri pelantikan para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara, Rabu (22/1/2020).

Pelantikan Pejabat Pemkab Batubara tersebut di hadiri oleh Bupati Batubara Ir. Zahir M.Ap, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH, Kodim 02.08 /AS, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh. S.Sos, Kejari Batubara, Muliadi Sijaen, Kakan Kemenag Batubara  H.Ahmad Sofian,MA dan para organisasi perangkat daerah (OPD) jajaran Pemkab Batubara.

Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian kehidupan didalam organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.Dan perlu di ketahui kepada semua yang di lantik, ini adalah amanah atau kepercayaan yang harus di pertanggung jawabkan dan harus di jalankan dengan baik. Semua ini untuk kepentingan masyarakat khususnya di Pemkab Batubara.

“Seluruh pejabat di jajaran Pemkab Batubara diharapkan agar menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,sesuai visi dan misi pembangunan,”pinta Bupati Ir.Zahir.

Disela-sela menghadriri pelantikan tersebut, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan, SH.MH mengatakan bahwa ia bersama Bupati Batubara telah membentuk suatu Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

"Marilah kita ikut mendukung kegiatan yang sangat baik ini. Untuk semua para staekholder yang ada di Kabupaten Batubara ini agar bisa sedikit memberikan sedehnya kepada Fakir miskin, Anak yatim dan Kaum dhuafa. Ini di peruntukan untuk seluru umat tanpa memandang etnis dan suku atau agama. Pada intinya kita berharap bisa berbagi kepada sesama. Sedikit memberikan sedekah tidak akan mengurangi harta kita, bahkan harta kita bisa bertambah berkali lipat. Semoga bisa bergabung di posko kita di KSJ," seru Kapolres Ikhwan.[abu]

Posting Komentar

Top