0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Pemerintahan Kota Langsa melakukan pertemuan dan penanda tanganan kontrak kinerja dengan para Kepala Sekolah tingkat SMA/SMK/SLB dan pengawas sekolah.

Kontrak kerja ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid yang dilaksanakan di Aula Setda Kota Langsa. Senin, (20/2/20).

Marzuki Hamid dalam arahannya mengatakan bahwa pertemuan dan penanda tanganan kontrak kinerja menindak lanjuti surat dari Gubernur Aceh Nomor :821.2/323/tanggal 10 Januari 2020.

"Pertemuan ini atas dasar Surat Gubernur Aceh kepada kami supaya dapat melakukan bimbingan dan arahan kepada para Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB dan Pengawas sekolah yang baru saja dilantik. Oleh karena itu maka kami berkoordinasi dengan pihak terkait agar terlaksana pertemuan ini,"ujarnya.


Lebih lanjut, kata Marzuki Hamid kontrak kerja untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi khususnya di wilayah Kota Langsa.

Dia juga mengingatkan agar para kepala sekolah dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan dengan bekerja maksimal."Bapak/Ibu harus bekerja keras sesuai yang telah diamanahkan baik Kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas," katanya.

Selain itu, ia mengajak kepala sekolah yang bertugas di kota Langsa khususnya laki-laki agar bisa ikut serta dalam Safari Subuh sementara bagi perempuan dapat mengikuti majelis taklim.(arman suharza)

Posting Komentar

Top