0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Polres Batu Bara melakukan Sistem Online kepada para tamu yang membesuk tahanan, Jum'at (24/4/2020).

Sistem online Terpadu dilakukan untuk mengantisipasi Penularan Virus Corona yang Bisa saja di bawa para tamu penjenguk para tahanan melalui senyuhan para tamu dar luar ke wilayah Mako Polres Batu bara, Sistem online terpadu di berlakukan mulai hari kamis 23 April 2020 samapi batas yang belum bisa di tentukan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH menjelaskan " Sengaja kami berlakukan sistem Online untuk para penjenguk tahanan Guna untuk Antisipasi dan Sekaligus Memutus mata rantai Penularan Covid 19. "ucapnya.

Kita akan melakukan Netralisasi kepada para penjenguk para  tahanan untuk tidak bertemu langngsung Namun kita akan menyediakan Ruang monitoring kepada para tamau dan tahanan agar bisa saling berbicara langsumg melalui sistem online yang suda kita sediakan perlengkapanya, Ini semua bertujuan untuk kebaikan kita semua. Dalam Pandemi Covid 19  kiata akan terus melakukan  seterilisasi untuk para pendatang yang emasuki Kawasan Mako polres Batu bara, Jelas Kasat Reskrim.

Sistem Online untuk para penjenguk tahanan ini akan di pandu melalui Personil kepolisian yang ada di SPKT Polres batu bara, Untuk emua para tamu penjenguk Tahanan Polres Batu bara. (Hasan)

Posting Komentar

Top