0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-
Bentuk kepedulian Pemimpin terhadap anggotanya, Hal itu Ditunjukan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.saat mengunjungi rumah duka Ivan Manulang yang gugur dalam tugas. di jalan tanah merah Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara, Selasa malam ( 21/7/2020 ) .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH. MH. di dampingi seluruh Pejabat utama ( PJU) dalam kunjungan ke rumah duka almarhum Bribka (Anumerta) Ivan Manulang menyampaikan turur berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga besar bapak Manulang, yang dinilai sangat baik dalam menjalankan tugas sebagai Polisi Republik Indonesia, Dengan jasa jasanya yang banyak membantu kegiatan Polri. Almarhum Bribka Ivan Manulang di kenal sosok yang baik dan banyak membantu sahabat sahabatnya diPolsek Indra Pura. 

Kami sangat berterima kasih kepada almarhum dan berniat akan membantu keluarga dengan mengajak Putra tertua  Dari alamarhum meneruskan jejak dan cita-cita orang tuanya. Yang bernama Stiven Rivanri Manulang (18). Talent scoating menjadi jalur yang akan di tempuh Steven untuk menjadi seorang Polisi, itu apa bila steven memenuhi sarat unsur-unsur menjadi seorang polisi, Ucap kapolres.

Sementara Anak tertua dari almarhum Bribka Ivan manulang (Steven)  mengatakan " saya siap dan akan terus belajar dan berlatih demi meneruskan jejak almarhum ayah saya menjadi seorang perwira polisi.

Saya sangat berterima kasi kepada bapak kapolres yang sudah perduli dengan nasib kami, akan saya niat kan cita-cita ini untuk keluarga saya. Ucap Steven. (Hasan)

Posting Komentar

Top