0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kepala Dinas peternakan dan perkebunan Kabupaten Batu Bara (Disnakbun) menggelar acara silaturahim dan coffe morning bersama insan pers di aula Kantor disnakbun, Rabu (21/10/2020).

Coffe morning di gelar ini sudah lama berkeinginan, baru kali ini kami mempunyai waktu untuk berkumpul dengan para wartawan sambil ngobrol- ngobrol dan diskusi kemajuan Disnakbun, sebut Kepala Disnakbun Kabupaten Batu Bara Emmy Oftini.

Lebih lanjut Emmy mengatakan, coffe morning ini bertujuan untuk menjali silaturahmi Disnakbun dengan para wartawan berbagai media yang ada di Kabupaten Batu Bara,

Berharap sinergisitas insan pers dan Disnakbun ini tetap terjalin dengan baik, guna untuk Kabupaten Batu Bara bisa.

Dalam hal ini Irwan Muklis dari Kabiro Sumut pos mengapresiasi kepada disnakbun menggelar coffe morning dengan para wartawan, mimpin apa ibu kadis ini sebutnya.

Irwan Muklis kembali mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara coffee morning dan silaturahim dengan para wartawan, sejak dulu sudah terjalin dengan cukup baik,

Semoga ke depan juga hubungan semakin baik, ujarnya. Kembali mengatakan kritik dan koreksi dari wartawan itu pertanda hubungan semakin baik. Kalau ada masukan dan kritik dari wartawan sebagai wujud rasa sayang insan pers kepada disnakbun Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Sebelumnya jajaran Disnakbun memperkenalkan diri satu persatu dan dinas ini mempunyai empat Kabid.[rs]

Posting Komentar

Top