0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Peresmian Musholla Al-Hidayah dihadiri oleh GM Pelindo 1 Belawan Yarham Harid, Pjs walikota Medan Arief Sudarto Trinugroho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, Camat Medan Marelan M. Yunus, Lurah Tanah Enam Ratus Ramli Lubis, Para Kepala Lingkungan dan Tokoh tokoh Masyarakat.

Usai peresmikan Musholla Al-Hidayah,  Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim berharap Mushola Al-Hidayah dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat sekitar untuk Beribadah guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.



Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS mengatakan " Musholla Al-Hidayah ini bukan sebagai pajangan aja, tetapi harus kita gunakan untuk Beribadah kepada Allah SWT, ini tempat untuk menabung Amal Baik di Akhirat kelak ” ungkap Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS.

Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS juga berpesan agar Musholla Al-Hidayah tempat Beribadah jadi dipergunakan sesuai seperti kegiatan Perwiritan dan kegiatan keagamaan.

Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS mengucapkan
“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Warga Marelan yang telah Mewakafkan Tanahnya untuk Pembangunan Mushola Al-Hidayah ini dan apresiasi yang sangat tinggi terhadap seluruh Personil Satgas TMMD ke-109 atas upaya pembangunan Mushola ini. Sehingga Mushola AL-Hidayah hari ini bisa digunakan. Semoga komunikasi yang baik antara Masyarakat dan TNI selama pelaksanaan Program TMMD di Kelurahan Tanah Enam Ratus terus terjalin ” ucap Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS.

Setelah itu Komandan Kodim 0201/BS bersama General Manager Pelindo 1 Belawan menanda Tangani Prasasti Mushola Al-Hidayah. Selain itu PT Pelindo 1 Belawan General Manager Yanham Harid menyerahkan Program Bina Lingkungan kepada Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Komandan Kodim 0201/BS. (Ind)

Posting Komentar

Top