0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Ikatan Pemuda karya ( IPK ) kabupaten Batu bara kunjungi dan Berikan donasi kepada KSJ, Rabu (18/11/2020). 

DPD Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kabupaten Batu bara yang di ketuai Jonatal Pangaribuan beserta seluruh Ketua Anak cabang dan para kader khusus IPK kunjungi Polres Batu bara  yang di terima dengan baik oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH..Pada Rabu (18/11).

Dalam agenda ketua DPD melakukan silaturahmi sekaligus memberikan 200 karung beras untuk mendonasikan niat baik bersedekah untuk disalurkan melalui kegiatan sedekah Jum'at di kegiatan KSJ yang di bina oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Ketua DPD IPK Kabupaten Batu bara Jonatal menjelaskan "Saya sangat bersimpati kepada sosok pejuang dhuafa ini. Dengan amatan kami sosok yang sangat baik dan menginspirasi kami ini patut untuk di dukung dari segala hal kegiatan kerjanya. Baik ke amanan dan kekondusifan wilayah humnya kami dari IPK  Kabupaten Batu bara siap mendukung penuh untuk wilayah hukum Nya,Ucap Jonatal.

Disini kami melakukan silaturahmi kepada beliau dan disambut baik serta  sangat ramah tamah, ini lah sosok pemimpin yang akan menjadi panutan bagi kami. Kami berjanji akan selalu siap bersinergi kepada Polres Batu bara dalam hal ke amanan dan ikut berpartisipasi mendukung sedekah untuk sosial Polres Batu bara. 

Sementara itu dalam himbauanya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Kepada Ikatan Pemuda Karya ( IPK)  Kabupaten Batu bara mengatakan "  Kami dari Polres Batu bara mengucapakan selamat atas terpilih nya saudara Jonatal menjadi ketua DPD IPK Kabupaten Batu bara untuk preode 2020/2025.Dengan silaturahmi ini saya mengajak untuk bekerjasama dalam menjamin ke amanan di wilayah hukum polres Batu bara.  Untuk semua wilayah yang ada di kecamatan kami harapkan agar sama sama menjaga ke kondusifan wilayah masing masing dan juga bisa besinegi kepada masyarakat  untuk berkarya di Wilayah yang ada",Imbuh Kapolres.

Sebanyak 3.480 Kader IPK dari  mulai DPD sampai ke ranting ber Ikrar kepada Polres Batu bara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH akan mengikuti sinergi melakukan ke amanan diwilayah Kabupaten Batu bara (Hasan)

Posting Komentar

Top