0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH, kunjungi markas Warung Apresiasi Press (Wappres) di Kecamatan Lima Puluh, persis di samping Makopolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Batu Bara, Rabu sore, (18/11).

Dalam kunjungannya Kapolres Batu Bara di dampingi oleh Kasat Intel, AKP Feri Kusnadi, Paur Humas, Aiptu Ismunazir dan beberapa personil Kepolisian Satuan Intelkam,  juga ajudan Pribadi yang akrab di panggil Habiby.

Selain bersilaturahmi Kapolres juga memberikan arahan dan membagikan  masker kepada puluhan wartawan yang bermarkas di Wappres.

Kapolres menghimbau agar tetap menjaga protokoler kesehatan, juga mengharapkan media dapat bekerjasama dengan Pemerintah, dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas, agar  tetap kondusif di wilaya kabupaten Batu bara ini.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara, Alpian S. Sos.I, MHI, mengatakan, " ini  sangat berkesan,  apresiasi atas kedekatan Kapolres Batu Bara dengan Insan Pers Batu Bara. Hari ini ada  kegiatan syukuran Wappres, karena baru usai mengikuti Uji Kompetensi Wartawan, dan Alhamdulillah 80 % wartawan Batu Bara berkompeten," Ujar Alpian.

Lanjutnya, wartawan Batu Bara bangga memiliki Kapolres yang perhatian dengan wartawan, ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri duduk bersama dengan Insan Pers. Dan ini baru yang pertama kalinya selama kepala kepolisian polres Batu bara menjabat di sini , hanya AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Lah yang paling peduli dengan insan pers di Kabupaten Batu bara ini.kami sanagat salut untuk beliau.Ucap ketua PWI Batu Bara tersebut.

Sholeh Pelka mewakili rekan-rekan wartawan yang biasa mangkal di Polres Batu bara  mengucapkan" terima kasih kepada perwira Polres Batu Bara. Pada saat mengikuti UKW materi jejaring, " ketika diminta penguji di hubungi langsung diangkat artinya wartawan punya hubungan baik dengan Polres Batu Bara, Jelasnya.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, mengucapkan selamat kepada wartawan yang mengikuti UKW, semoga wartawan di Batu Bara semakin banyak yang berkompeten, sehingga saat menulis berita yang membacanya bisa mengerti. 

Kapolres menyebutkan, selama ini Polres Batu Bara sangat terbantu dengan pemberitaan dan kerja samanya, " suasana kamtibmas bisa kondusif berkat sinergitas antara Polres Batu Bara dengan wartawan Batu Bara, khususnya PWI dan Wapres " Ungkap Ikhwan Lubis, yang juga sebagai pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tersebut.

Kapolres juga mengajak wartawan untuk terus berbagi menyisihkan sebahagian rezki untuk membantu warga yang kurang mampu dan anak yatim, KSJ siap bekerja sama dengan Wappres, kapan dan dimana saja KSJ siap untuk bekerjasama,Imbuhnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top