0


SIMALUNGUN | GLOBAL SUMUT-Personil Polsek Serbelawan Polres Simalungun bantu Warga seputaran Jalan Mesjid, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, yang mendadak gempar setelah 3 unit rumah di kawasan tersebut, tepatnya di depan gudang metal, Kamis (05/11/2020) sekira pukul 20.00 Wib.


Informasi yang diperoleh dari mayarakat di lokasi, mengatakan api diduga berawal dari salah satu rumah yang milik warga Tionghoa yang sudah tidak berpenghuni.
Saat ini, pihak PLN memadamkan arus listrik untuk menghindari bahaya lebih besar.

“Ada 4 damkar, 2 dari Pemko Siantar, 1 dari STTC dan 1 dari PT Bridgestone yang datang ke lokasi,”, sejumlah warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran pun sibuk menyelamatkan barang-barang berharga dari kediaman mereka.

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.
“Korban atas nama, Nurhazizah, rumah kosong almarhum Abi dan almarhum Abunawas. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, korban jiwa nihil,” sambut kapolsek, 
Saat ini, petugas Damkar masih berjibaku untuk menjinakkan api, dan personil polsek serbelawan membantu korban untuk mengevakuasi barang-barang yang dapat diselamatkan, dengan tetap menjaga keselamatan warga.

Kapolsek Serbelawan  Iptu Abdullah Yunus menghimbau kepada masyarakat yang berdatangan menyaksikan kejadian tersebut untuk menghindar dari lokasi terjadinya kebakaran, agar petugas dapat melaksanakan proses pemadaman lebih cepat, dan tetap menjaga jarak, guna mematuhi protokol kesehatan. (rs)

Posting Komentar

Top