0

Tiorin Br.Sinaga (57)  Janda Beranak 7 Warga Kampung Gunung Sakti, Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara Hidup di Gubuk Reot dan Menanti Bantuan Para Dermawan

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Sejumlah program bantuan pemerintah bagi warga kurang mampu di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, yang terdampak pandemi covid-19 belum tersentuh secara merata dan tepat sasaran, Rabu (17/3/2021).

Salah satunya Tiorin Br.Sinaga (57)  warga yang tinggal di Kampung Gunung Sakti, Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Informasi yang dihimpun awak media, menyebutkan jika Tiorin Br.Sinaga adalah janda beranak tujuh. Rumahnya pun berdindingkan tepas dan beralaskan tanah. Tiorin menjadi salah seorang diantara masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Tiorin Sinaga Br Sinaga ibu rumah tangga yang kini menjadi tulang punggung keluarga,berharap bantuan pemerintah yang telah di program dalam sejumlah kebijakan dan program bisa menyasar warga yang membutuhkan seperti dirinya.

Ditambahkan ibu beranak 7 ini, Kalau dirinya sang berharaf di kunjungi Kapolres berhati Malaikat, Kapolres yang di juluki pejuang kaum dhuafa   bisa singgah untuk sejenak melihat ke adaan dirinya yang harus berjuang  menghidupi ke 7 anak nya dan Dia juga berharap kalau   sang pejuang dhuafa bisa membantunya.(Hasan)

Posting Komentar

Top