0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr M Rahmani Dayan SH, MH diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si mengunjungi kediaman Sahniar (52) warga lingkungan I Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan yang merupakan korban kecelakaan, jum'at (12/3/2021).

Dalam kunjungan Bhakti Sosial tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si di dampingi Kasat Sabara AKP Haris Sihite SE dan Onwer Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Bunda Suenti menyerahkan Kursi Roda dan Sembako berupa : Beras, Mie Instan, Minyak Goreng,Gula Pasir dan Telor 

Mahmud (54) suami ibu Sahniar yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan (bubu kepiting) mengatakan bahwasanya musibah pertama kali yang dialami istrinya terjadi sejak sepuluh bulan yang lalu mengalami kecelakaan Lalu lintas saat berjualan kepiting keliling,yang terjadi di Jalan Marelan Raya Kelurahan Terjun.

"Akibat benturan keras ditabrak dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor lainnya,istri saya mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan," jelas ayah lima anak tersebut.



Usai kecelakaan terjadi istrinya dibawa berobat ke RS Eshmun.dirawat selama sepuluh hari dengan biaya perobatan dan perawatan mencapai Rp 47.000.000,- (empat puluh tujuh juta rupiah).

"Setelah berobat ke RS Eshmun,kami tidak ada lagi biaya untuk berobat,sementara bantuan asuransi dari Jasa Raharja dan sumbangan dari yang menabrak istri saya tidak cukup untuk biaya berobat.Sementara istri saya tidak ikut kepesertaan BPJS.Akhirnya sudah sepuluh bulan ini istri saya mengalami kelumpuhan,"ucapnya.

Atas pemberian bantuan kursi roda ini saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si  mengatakan sebelumnya Polres Pelabuhan Belawan mendapat laporan adanya warga yang lumpuh yang memerlukan bantuan kursi roda.

"Untuk itu dalam kegiatan Jumat Barokah ini kami dari Polres Pelabuhan Belawan memberikan sumbangan berupa kursi roda    dan sembako.Kepada keluarga Pak Mahmud,Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan kita   harapkan semoga tabah dan sabar dalam menerima musibah ini," Ujar Kompol Herwansyah.[abu]

Posting Komentar

Top