0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH.MSI. melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Salam,di Jalan Pelabuhan I Belawan, Rabu (21/4/2021)

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra SH.MSI.dalam ceramahnya mengajak warga mematuhi protokol kesehatan, tidak tawuran, menciptakan suasana aman dan tentram disaat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan agar pelaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini penuh dengan kekhusyukan.

Diminta kepada anak anak agar tidak melakukan aksi Tawuran, sebab hal ini juga dapat merugikan kita semua,
Apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini masih ada,dan anak anak masih melaksanakan daring dalam proses belajar, kita juga mengharapkan masyarakat tidak melakukan takbiran keliling tetapi cukup di mesjid saja, ujar Kompol Hermansyah Putra.

Selain memberikan tausiyah/ceramah di mesjid salam Waka Polres pelabuhan belawan Kompol Herwansyah,SH, MH, MSi juga memberikan bingkisan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Salam.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Bimas, Kasat Sabhara, Kanit Regident dan Pers Polres lainnya, Kegiatan terpantau berjalan aman, nyaman dan tentram.[abu]

Posting Komentar

Top