0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut HUT ke 66 Polantas pada 22 Desember 2021 mendatang, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan giat Donor Darah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (13/09/2021) di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr MR Dayan yang diwakilkan Wakapolres, Kompol Herwansyah Putra yang didampingi Kasatlantas, AKP Pittor Gultom mengatakan pihaknya sengaja melaksanakan Donor Darah untuk menyambut HUT ke 66 Polantas.

Waka Polres Pelabuhan Belawan menjelaskan “ Donor Darah ini merupakan salahsatu rangkaian HUT ke 66 Polantas yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan, selain kegiatan vaksin yang sudah dilakukan dan kegiatan sosial lainnya “ jelasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom mengatakan " bahwa peringatan hari jadi Polantas yang ke 66 pada tahun ini, diselenggarakan dengan sederhana mengingat situasi nasional masih dalam keadaan pandemi Covid 19 " kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Pelabuhan Belawan menambahkan " Untuk itu pihaknya hanya melaksanakan Kegiatan Sosial dan Syukuran yang juga akan dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan Protokol kesehatan " tutup AKP Pittor Gultom SH. (ind)

Posting Komentar

Top