0
MEDAN I GLOBAL SUMUT – Camat Medan Labuhan Zein Nopal sepertinya tidak main-main sikapi pengaduan warganya. Keseriusan itu dibuktikannya dengan memanggil Lurah dan Kepala Lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan. Senin (25/02/2013).
“Laporan masyarakat lingkungan 22 Pekan Labuhan itu kita sikapi serius. Kita segera memanggil Lurah Pekan Labuhan dan Kepala Lingkungan untuk meminta klarifikasi”.
           
Demikian dikatakan Camat Medan Labuhan Zein Nopal menjawab globalsumul.com dari balik seberang telepon genggamnya. Senin (25/02/2013) pukul 11.00 Wib.
          
 Ketika ditanya rencana aksi unjukrasa masyarakat lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan, Zein Nopal berharap rencana itu tidak terjadi. “Masalahnya itukan kita tanggapi, ngapain juga masyarakat unjukrasa, sayakan masih ada”. Kata Nopal.
           
Terpisah, seratusan masyarakat lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan siapkan perlengkapan aksi unjukrasa ke kantor Walikota Medan. Poster dan sepanduk yang bertuliskan tudingan miring terhadap Keplink mereka sudah digores di atas karton. Tidak saja itu, Camat dan Lurah Pekan Labuhan ikut jadi sasaran dalam goresan spidol itu.
          
“Jika sampai satu Minggu ini Camat Medan Labuhan tidak memberhentikan Kepala Lingkungan 22 Pekan Labuhan, kami anggap Camat ikut melindungi anggotanya yang teridikasi narkoba dan nakal terhadap warga. Jangankan kepala lingkungan, Camatnya sekalian angkat kaki dari Medan Labuhan ini”. Kata puluhan warga dengan nada geram.
           
Sekedar mengingatkan, kepala lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan Yahya dilaporkan warganya ke Camat Medan Labuhan, mereka (warga-red) minta Camat agar segera memberhentikan Kepala Lingkungan mereka.
           
Desakan ratusan warga itu cukup beralasan, pasalnya selain kecanduan narkoba, kepala lingkungan mereka buat tingkah tak senonoh pada warganya. Akibat pengaruh narkoba, Kepala lingkungan 22 itu nekat ganggu warga (Halimatun-red) dengan menggedor rumahnya yang saat itu suaminya tidak ada di rumah. [man].     

Posting Komentar

Top