0
TELUK MENGKUDU | GLOBAL SUMUT - Proyek pembangunan rumah kompleks di Desa Sialang Buah Teluk Mengkudu, dikeluhkan pengguna jalan, pasalnya, Kamis (26/9/2013) jalaan lintas Desa Sialang Buah menuju areal komplek yang terletak di dusun II dipenuhi dengan lumpur basah. Lumpur tersebut berasal dari tanah timbunan perumahan yang dibawa oleh truk yang saat itu sedang beraktivitas.
Akibatnya, pengguna jalan menjadi terganggu sebab tumpukan lumpur dijalan sepanjang 500 meter harus membuat warga ekstra hati-hati melintas dikarnakan jalan yang menjadi licin, bukan hanya itu jalan lintas tersebut pun tersulap bagaikan areal persawahan berlumpur, dan becek hingga membuat sepeda motor pengguna jalan menjadi kotor.
Sanking banyaknya pengguna jalan yang mengeluh, hingga menggugah Camat Teluk Mengkudu Drs. Zulfikar datang kelokasi dan memaksa pengelola aktivitas menghentikan kegiatan.
Camat dari Hpnya saat dihubungi mengatakan telah mendatangi  lokasi perumahan yang membuat susah pengguna jalan untuk menghentikan aktivitas dan mengancam akan memberikan sanksi jika pengelola kembali melakukan hal serupa denngan tidak mengindahkan keberadaan orang lain menggunakan jalan tersebut.
"Lumpur-lumpur yang berserakan saya suruh agar dibersihkan dan jangan sampai mengganggu pengguna jalan, sebab jalan ini merupakan jalan umum dan lintas Desa, jika tidak dilakukan dan terus beraktivitas kembali maka siap-siap sansi akan dijatuhkan".Tegas Camat.(UMM|GS)

Posting Komentar

Top