0
KASAT NARKOBA AKP ICHWAN LUBIS, SH, DIDAMPINGI OLEH KANIT 1 NARKOBA IPDA B POHAN DAN KANIT II IPDA B SEBAYANG MENGAPIT PARA TERSANGKA
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali melakukan penangkapan terhadap warga Marelan, Kali ini di Gang Mangga Kel. Terjung Kec. Medan Marelan, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan Penangkapan terhadap dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu Senin (29/6).  Kedua tersangka tersebut masing - masing MY (24) dan DS (20), keduanya ditangkap di TKP dengan barang bukti maing - masing 1 paket shabu, 1 paket didapat di dalam kamar tersangka MY dan tersangka DS menyembunyikan 1 paket shabu di bawah batu bata.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis, SH mengatakan penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi yang didapat dari warga tentang peredaran narkotika di kelurahan terjun kecamatan Medan Marelan.

Setelah dilakukan penyelidikan, maka dilakukn penangkapan terhadap kedua tersangka, yang saat ini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut, dan akan diupayakan untuk pengembangan jaringannya, tutup Kasat Narkoba.(abu)

Posting Komentar

Top